Dapur Balita RW 09 Kampung Kauman

Gunungketur - Rabu, 19 Agustus 2020 pada pukul 15.00 WIB, bertempat di Pendopo Punakawan, RW 09 Kampung Kauman Kelurahan Gunungketur menjadi RW ke 39  di kota Yogyakarta yang telah menggiatkan relawan sehat dapur balita peduli CoVId 19 ngluwihi mbagehi. Dalam kegiatan launching relawan sehat dapur balita peduli CoVId 19 ngluwihi mbagehi di RW 09 gunung ketur dihadiri oleh:

Wakil walikota Yogyakarta Bapak Drs Heroe Poerwadi MA

GKBRAA Paku Alam ( Gusti Putri )

Kepala Dinas DPMPPA Bapak Edy Muhammad

Pokja 4 TP PKK kota Yogyakarta: Ibu Tugirah, Ibu dr. Tety, Ibu Sumarsih dan ibu Wieny Sumarah Asih.

Camat Pakualaman beserta ibu.

Kepala puskesmas Pakualaman

PLT Lurah Gunung ketur

Dan masih banyak lagi tamu undangan yang hadir membersamai pada kegiatan tersebut. Semoga gerakan relawan sehat dapur balita peduli CoVId 19 ngluwihi mbagehi di RW 09 terus berkelanjutan berbagi makanan tambahan gizi seimbang untuk bayi dan balita. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat untuk mencegah adanya balita stunting.

Selain NGLUWIHI MBAGEHI dalam bentuk pemberian makanan tambahan juga ngluwihi mbagehi dalam bentuk edukasi kepada orang tua bayi dan balita untuk melakukan pemantauan tumbuh kembang secara mandiri dalam masa pandemi ini.

Semangat ngluwihi Mbagehi Semangat relawan sehat.

Terimakasih kepada dokter Trikusumo Bawono yang sudah menambah koleksi foto kegiatan launching relawan sehat dapur balita peduli CoVId 19 ngluwihi mbagehi RW 09 Gunung ketur