VISITASI PERPUSTAKAAN TINGKAT DIY

KEL. GUNUNGKETUR. Pada Hari Kamis, 27 Mei 2021 Perpustakaan Guntur Berdaya Kelurahan Gunungketur maju  Lomba Perpustakaan Tingkat DIY  untuk mewakili Kota Yogyakarta, dimana lomba tersebut diikuti oleh 5 ( lima)  perpustakaan yang ada di DIY yaitu Perpustakaan Cemerlang, Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul, Perpustakaan Indika, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen, Kabupaten Gunungkidul, Perpustakaan Banyurejo Kalurahan Banyurejo Kapanewon Tempel Kabupaten Sleman, Perpustakaan Sidodadi Kalurahan Hargomulyo Kapanewon Kokap Kabupaten Kulon Progo dan Perpustakaan Guntur Berdaya Kelurahan Gunungketur Kemantren Pakualaman Kota Yogyakarta.

Penilaian oleh TIM Juri dari DIY dan dihadiri oleh Sekda Kota Yogyakarta, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta, Mantri Pamongpraja Kemantren Pakualaman, Muspika dan Tamu undanngan .

Ini merupakan langkah terbaik yang dilakukan Perpustakaan Guntur Berdaya untuk melestarikan Perpustakaan sebagai jembatan ilmu bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Gunungketur, khususnya dan Kemantren Pakualaman pada umumya.