MUSRENBANG TAHUN 2022 UNTUK PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUN 2023

GUNUNGKETUR BERDAYA,YOGYA- Pada Tanggal 14 Januari 2022 bertempat di Gedung Bumi Putra, Jl Bintaran Wetan , Tim Perumus, Ketua Kampung, Unsur Linmas, Ketua TP PKK Kelurahan, Karang Taruna, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, DPRD Kota Yogyakarta, OPD terkait, Mantri Pamong Praja Kemantren Pakualaman, Lurah  Kelurahan Gunungketur beserta Jajarannya telah melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022 yang merupakan agenda tetap di Kelurahan Gunungketur dimana dilaksanakan setiap awal tahun yang  bertujuan untuk menyerap usulan-usulan berbagai pihak untuk pembangunan Kelurahan Gunungketur menjadi lebih baik. Lurah Gunungketur, Ibu Sunarni, S.M menyampaikan, usulan-usulan hasil Musrenbang Kelurahan Gunungketur tahun 2022 tersebut nantinya akan diusulkan di  Musrenbang Kemantren Pakualaman Kota Yoyakarta tahun 2022.

Musrenbang kali ini juga dilaksanakan secara Zoom Meting khusus untuk OPD terkait dan DPRD Kota Yogyakarta karena mengingat masih dalam masa pemulihan pandemik Covid-19  disamping itu juga dapat menghemat waktu dan tempat.

Sebagai hasil tindak lanjut dari Musrenbang yang  telah dilaksanakan, usulan-usulan yang telah disampaikan akan dituangkan ke dalam Berita Acara Pelaksanaan Musrenbang Kelurahan Tahun 2022. Usulan yang sudah tersusun sesuai prioritas, kemudian akan diusulkan untuk Musrenbang Kemantren Pakualaman Kota Yogyakarta Tahun  2022. Sebagai penutup, Lurah Kelurahan Gunungketur dan Ketua LPMK Kelurahan Gunungketur menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, atas kerjasama yang baik sehingga  Musrenbang Kelurahan Gunungketur Tahun 2022 dapat terlaksana dengan lancar.