MONITORING DARI BPK RI DAN PERPUSNAS RI TERKAIT PELAKSANAAN PROGRAM TPBIS

GUNTUR BERDAYA, gunungketurkel.jogjakota.go.id - Rabu ( 8/11/23) Kelurahan Gunungketur Kemantren Pakualaman Kota Yogyakarta menerima kunjungan dari BPK Perpunas RI, Inspetorat Perpunas RI dan Dinas Perpustakaan Kota Yogyakarta di terima oleh Ibu Sunarni., S.M., M.M. dan seluruh perangkat Kelurahan Gunungketur Kemantren Pakualaman Kota Yogyakarta.

BPK Perpunas RI dan Inspektorat Perpusnas RI ini bertujuan untuk meninjau dan monitoring tidak lanjut dari program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS). Kelurahan Gunungketur Kemantren Pakualaman Kota Yogyakarta adalah salah satu penerima bantuan dari Perpunas RI berupa Komputer, Rak Buku, Buku, Printer, TV, dan Kuota Internet. 

Selain itu BPK Perpusnas RI dan Inspektorat RI ini ingin mengetahui tentang pemanfaatan bantuan tersebut benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Gunungketur Kemantren Pakualaman Kota Yogyakarta.

Hasil dari kunjungan BPK Perpusnas RI Dan Inspektorat RI ini mereka senang dengan Kelurahan Gunungketur Kemantren Pakualaman Kota Yogyakarta dengan pemberian bantuan dari Perpunas RI ini sungguh dimanfaatkan oleh masyarakat Kelurahan Gunungketur Kemantren Pakualaman Kota Yogyakarta dan ada hasil literasi dari membaca.-flo