GUNUNGKETUR FESTIVAL 2023

Kelurahan Gunungketur Kemantren Pakualaman Kota Yogyakarta menggelar Gunungketur sebagai puncak acara dari rangkaian kegiatan Gunungketur Emas Menuju Anak Indonesia (GEMATI) yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Kegiatan ini dilaksanakan di sepanjang jalan depan Kelurahan Gunungketur. Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu GKR Hemas, Bapak PJ. Walikota, Ibu TP PKK Kota Yogyakarta, Direktur BPD Cabang Senopati, Forum Komunikasi Kemantren Pakualaman, OPD dan Dinas tingkat DIY dan Kota, Lembaga Sosial Kelurahan Gunungketur dan warga masyarakat Kelurahan Gunungketur.

Dalam pidato sambutan Ibu GKR Hemas menyampaikan apresiasi yang tinggi terkait kegiatan ini sehingga berharap semua stakeholder yang ada selalu bersinergi untuk menyelesaikan permasalahan baik dari anak, remaja dan lansia sehingga menjadikan Kelurahan Gunungketur lebih sejahtera. Dalam kesempatan lain dalam pidato Bapak Pj. Walikota juga menyampaikan GEMATI harus berkelanjutan diisi dengan kegiatan yang bermanfaat sehingga nanti cita cita menujuAnak Tangguh Indonesia 2045 benar bisa terwujud.

Para tamu meninjau beberapa wahana yang sudah disiapkan panitia antara lain wahana tradisi, wahana art, wahana dolanan anak, wahana UMKM.