Musyawarah Pembentukan Pengurus Kampung Se-Kelurahan Gunungketur Periode 2024-2028

GUNTUR BERDAYA, gunungketurkel.jogjakota.go.id - Minggu malam (12/11/23) kampung Gunungketur dan kampung Kauman mengadakan musyawarah pembentukan pengurus kampung untuk periode 2024-2028.

Hadir pada musyawarah tersebut, Kepala Jawatan Praja Kemantren Pakualaman Bapak Agung Priyanto, S.T., Lurah Gunungketur beserta karyawan-karyawati Kelurahan Gunungketur, Ketua TP PKK Kelurahan Gunungketur, pengurus kampung, pengurus RW, pengurus RT dan PKK di masing-masing kampung.

Berlokasi terpisah di Pendowo Ndalem Punokawan dan Pendopo Kemantren Pakualaman, musyawarah untuk memilih pengurus kampung Gunungketur dan Kauman Periode 2024-2028 dilaksanakan oleh Panitia Musyawarah Pemilihan Pengurus Kampung masing-masing.

Hasil dari musyawarah tersebut, terpilih secara aklamasi ketua kampung Kauman adalah Bapak dr. Agung Widianto, Sp.B-KBD. dan ketua kampung Gunungketur adalah Bapak Endro Purnomo, S.E.

Setelah sebelumnya pada Rabu malam (8/11/23) kampung Margoyasan telah memiliki kepengurusan kampung yang baru di ketuai oleh Bapak Bambang Untoro Subagyo menggantikan Bapak Ir.H.Budi Kusuma, maka semua kampung di Kelurahan Gunungketur telah memiliki kepengurusan kampung yang baru periode 2024-2028.