MUSRENBANG TAHUN 2024 KELURAHAN GUNUNGKETUR

GUNTUR BERDAYA, gunungketurkel.jogjakota.go.id - Kelurahan Gunungketur melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) pada Jum’at 12 Januari 2024 di Gedung Bumiputra. Musrenbang merupakan musyawarah tahunan yang melibatkan partisipasi  aktif dari masyarakat dalam proses pembangunan.

Sesuai dengan Perencanaan tahunan Kota Yogyakarta untuk tahun 2025 Musrenbang kali ini mengambil tema Pemantapan Pembangunan Manusia dengan Dukungan Layanan Publik Berkualitas untuk Kesejahteraan Masyarakat.

Musrenbang pada tahun ini kembali dilaksanakan secara luring dan daring sebagai upaya efisiensi kegiatan. Hadir secara luring Mantri Pamong Praja Kemantren Pakulaman, Forkompintren  Pakualaman, Dwi Candra Putra, S.P. anggota Komisi A DPRD Kota Yogyakarta, tokoh masyarakat dan tim perumus. OPD terkait mengikuti musrenbang secara daring.

Pelaksanaan Musrenbang diakhiri dengan penandatangan Berita Acara oleh perwakilan tokoh masyarakat, perwakilan ketua kampung, perwakilan tim perumus dan Lurah Gunungketur.