Literasi Terapan Olahan Minuman Kekinian : Kopi dan Non Kopi

Kelurahan Gunungketur telah berhasil menyelenggarakan kegiatan literasi terapan olahan minuman kekinian pada hari Senin, 13 Mei 2024, jam 10.00 WIB. Acara ini merupakan upaya dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Yogyakarta untuk meningkatkan pengetahuan dan apresiasi terhadap kopi dan minuman kekinian lainnya di kalangan warga.

 

Dengan kehadiran Mas Akrom, pemilik dari Mari Ngopi Jogja, sebagai instruktur, para peserta diajak untuk mengeksplorasi berbagai aspek seputar kopi dan minuman kekinian. Acara ini dihadiri oleh Kabid. Pengelolaan Perpustakaan dan Pengembangan Budaya Gemar Membaca DPK Kota Yogyakarta yang memberikan dukungan penuh, serta disambut hangat oleh Lurah Gunungketur dalam sambutannya.

Dengan partisipasi sebanyak 25 orang warga Gunungketur, acara ini berhasil menciptakan suasana yang inspiratif dan edukatif. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi dalam acara ini dan terus pantau informasi dari Kelurahan Gunungketur untuk kegiatan-kegiatan seru berikutnya!"